Selasa, 31 Januari 2017

Tanda Terbukanya Mata Batin

Ini, tanda-tanda terbukanya mata batin. Membuka mata batin seolah menjadi salah satu topik pembicaraan yang tidak pernah habis untuk diperbincangkan. Mulai dari cara membuka mata batin, manfaat membuka mata batin, resiko membuka mata batin hingga tanda-tanda terbukanya mata batin. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan dunia spiritual terutama yang berhubungan dengan mata batin, artikel tanda-tanda terbukanya mata batin berikut ini akan semakin menambah pengetahuan Anda tentang mata batin.

Mata batin atau yang juga sering disebut dengan indra keenam atau mata ketiga merupakan kemampuan atau kepekaan untuk bisa merasakan, melihat atau terhubung terhadap dimensi lain yang berbeda dengan dimensi manusia. Dimana jika mata batin terbuka, terbuka pulalah gap atau pembatas yang memisahkan antara dimensi manusia dengan dimensi lain yang tidak kasat mata.
Namun terbukanya mata batin tentu bukan tanpa resiko, apalagi bagi orang yang mentalnya lemah ataupun orang yang belum siap jika mata batinnya terbuka. Bagi orang yang belum siap atau yang mentalnya lemah, membuka mata batin bisa berbahaya karena beresiko. Baca 5 Resiko Membuka Mata Batin.
Namun bagi orang yang sudah siap dan memiliki mental kuat, membuka mata batin merupakan pengalaman baru yang tentunya sangat menyenangkan, sangat menantang dan memicu adrenalin. Karena terbukanya mata batin akan menambah pengalaman serta ketajaman batin, indra keenam dan spiritualitas.  
Ada beberapa ciri atau tanda-tanda saat mata batin telah terbuka. Meskipun tanda-tanda terbukanya mata batin antara satu orang dengan orang lain tidak sama, namun jika Anda mengalami beberapa hal dari ciri atau tanda-tanda dibawah ini, bisa jadi mata batin Anda telah terbuka. Berikut tanda-tanda terbukanya mata batin.

Tanda-tanda terbukanya mata batin:


1. Meningkatkan sisi spiritualitas


Salah satu tanda terbukanya mata batin adalah meningkatnya sisi spiritualitas dan KeTuhanan. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan sehingga hati dan batin menjadi lebih tenang karena segala sesuatu di dunia ini termasuk makhluk gaib merupakan salah satu tanda kebesaran Tuhan.

2. Sensitivitas terhadap energi meningkat tajam


Tanda-tanda terbukanya mata batin lainnya adalah sensitivitas terhadap energi meningkat tajam. Saat mata batin telah terbuka, Anda akan bisa merasakan keberadaan energi baik itu energi positif ataupun energi negatif. Anda mulai bisa merasakan getaran energi yang membuat Anda nyaman (positif) ataupun membuat Anda sangat tidak nyaman (negatif).

3. Sensitifas akan dunia spiritual atau dimensi lain meningkat tajam


Tanda-tanda terbukanya mata batin selanjutnya adalah sensitifitas akan dunia spiritual atau dimensi lain meningkat tajam. Anda mulai sering merasakan hal-hal gaib yang ada disekitar Anda semakin nyata dan semakin dekat dengan Anda.

4. Sering mendengar suara atau bau aneh yang tidak lazim


Tanda-tanda terbukanya mata batin berikutnya adalah sering mendengar suara atau bau aneh yang tidak lazim seperti mendengar suara-suara namun ketika dilihat ternyata tidak ada orang, ataupun sering mencium bau aneh seperti wangi bunga yang sangat harum, atau bau busuk, bau anyir darah ataupun bau ketela rebus padahal tidak ada orang yang memasak ketela.

5. Pada tingkat yang lebih tinggi Anda bisa melihat sekelebatan bayangan hitam dengan mata terbuka


Tanda-tanda terbukanya mata batin pada tingkat yang lebih tinggi Anda bisa melihat sekelebatan bayangan hitam dengan mata terbuka. Anda tidak lagi hanya bisa mendengarkan suara ataupun mencium bau-bau aneh, melainkan Anda sudah bisa melihatnya langsung walaupun hanya berupa bayangan hitam
Itulah Tanda-tanda terbukanya mata batin yang bisa Anda gunakan sebagai patokan jika mata batin Anda telah terbuka. Anda tidak harus merasakan semua tanda2 diatas. Merasakan satu atau dua tanda saja sudah menandakan bahwa mata batin Anda sudah mulai terbuka. Namun jika Anda belum merasakan salah satu dari tanda-tanda terbukanya mata batin di atas, berarti mata batin Anda masih perlu diasah lagi.
Bagi Anda yang mata batinnya belum terbuka, tidak perlu khawatir karena ada cara cepat membuka mata batin yang bisa Anda lakukan. Caranya adalah dengan menggunakan Kapsul Aura Buka Mata Batin. Kapsul Aura Buka Mata Batin adalah sarana buka aura alami yang diciptakan khusus oleh Devi Aura (Pakar Aura dan Percintaan) untuk memperkuat intuisi, ketajaman mata batin dan indra keenam.
Kapsul Aura Buka Mata Batin terbuat dari ekstrak herbal pilihan yang memiliki daya supranatural tinggi yang diisi dengan energi murni yang sangat kuat melalui proses riyadoh dan tirakat panjang dengan waktu yang cukup lama sehingga memiliki kandungan energi supranatural yang sangat kuat untuk membuka mata batin. 
Kandungan energi yang sangat kuat dalam Kapsul Aura Buka Mata Batin ini jika dikomsumsi setiap hari secara rutin mampu merangsang sel-sel syaraf dalam tubuh untuk lebih peka terhadap berbagai rangsangan, baik rangsangan yang terlihat ataupun rangsangan yang tidak terlihat atau kasat mata. 
Kapsul Aura Buka Mata Batin juga mampu meningkatkan kepekaan batin seseorang, mempertajam intuisi serta meningkatkan sesitiftas terhadap sinyal, kode, isyarat, ataupun getaran alam secara fisik ataupun metafisik.
Informasi dan selengkapnya tentang Kapsul Aura Buka Mata Batin bisa Anda klik disini >>>> KAPSUL AURA BUKA MATA BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Recent Post

Last Comment