Selasa, 31 Januari 2017

Ciri Mata Batin Telah Terbuka

8 ciri mata batin telah terbuka. Bagi Anda yang sangat ingin membuka mata batin atau bagi Anda yang sedang belajar cara membuka mata batin dan ingin tahu apa saja cirinya jika mata batin telah terbuka, artikel 8 ciri mata batin telah terbuka berikut ini akan memberikan gambaran tentang ciri atau apa saja yang akan Anda rasakan saat mata batin telah terbuka. Bacalah artikel ini sampai selesai dan Anda akan menemukan jawabannya.

Membuka mata batin berarti membuka gap / penutup antara dunia nyata dan dunia astral atau dimensi lain. Saat Anda sudah memutuskan untuk belajar membuka mata batin maka Andapun harus siap dengan segala resiko yang akan Anda hadapi nantinya. Karena segala sesuatu pasti ada resikonya, termasuk resiko saat membuka mata batin. Apa saja resiko saat membuka mata batin? Berikut 5 resiko membuka mata batin.
Jika Anda memang sudah bersiap dengan segala kemungkinan terburuk atau resiko yang akan Anda hadapi setelah mata batin terbuka, yang perlu Anda lakukan adalah membulatkan niat/tekad untuk membuka mata batin. Jika niat atau tekad untuk membuka mata batin sudah kuat, maka proses terbukanya mata batin Anda juga akan berjalan lebih mudah. Tentunya jika Anda melakukannya atau membuka mata batin dengan cara yang tepat.
Selanjutnya untuk mengetahui apakah mata batin Anda telah terbuka, berikut ciri-ciri mata batin telah terbuka yang bisa Anda gunakan sebagai tolak ukur apakah mata batin Anda benar-benar sudah terbuka atau masih perlu diasah lagi. Berikut 8 ciri mata batin telah terbuka.

8 Ciri Mata Batin Telah Terbuka:


1. Mulai bisa merasakan ketenangan batin yang luar biasa saat bermeditasi


Ciri mata batin telah terbuka seringkali diawali dengan munculnya ketenangan batin yang luar biasa saat bermeditasi. Jika Anda sudah bisa merasakan ini berarti proses meditasi Anda telah berhasil karena jiwa Anda atau sisi spiritual Anda mampu meningkat seiring dengan ketenangan batin yang Anda rasakan dan sisi spiritual atau keTuhanan Anda yang semakin meningkat.

2. Menjadi lebih peka terhadap energi yang ada di lingkungan sekitar


Ciri mata batin telah terbuka berikutnya adalah menjadi lebih peka terhadap energi yang ada di lingkungan sekitar. Baik energi positif atau negatif, energi spiritual tak kasat mata ataupun energi negatif dari orang yang memiliki niat buruk

3. Terbukanya cakra ajna atau mata ketiga dalam tubuh


Ciri mata batin telah terbuka selanjutnya adalah terbukanya cakra ajna atau mata ketiga dalam tubuh. Saat mata batin telah terbuka, cakra ajna atau mata ketiga yang terletak antara kedua matapun akan terbuka.

4. Mampu membuka aura diri sendiri


Ciri mata batin telah terbuka berikutnya adalah mampu membuka aura diri sendiri. Meningkatnya sisi spiritualitas karena terbukanya mata batin akan membuat Anda menjadi orang yang lebih bijak sehingga aura positif senantiasa terpancar dari dalam tubuh Anda.

5. Mampu melihat cahaya atau warna aura dari orang-orang disekitar


Ciri mata batin terbuka lainnya adalah mampu melihat cahaya atau warna aura dari orang-orang disekitar. Jika dalam beberapa kesempatan Anda mampu melihat cahaya atau warna aura dari orang-orang disekitar Anda besar kemungkinan mata batin Anda telah terbuka

6. Sensitifas akan dunia spiritual atau dimensi lain meningkat tajam


Ciri mata batin terbuka selanjutnya adalah sensitifitas akan dunia spiritual atau dimensi lain meningkat tajam . Anda mulai sering merasakan hal-hal gaib yang ada disekitar Anda semakin nyata dan semakin dekat dengan Anda.

7. Sering mendengar suara atau bau aneh yang tidak lazim


Ciri mata batin terbuka berikutnya adalah sering mendengar suara atau bau aneh yang tidak lazim seperti mendengar suara-suara namun ketika dilihat ternyata tidak ada orang, ataupun sering mencium bau aneh seperti wangi bunga yang sangat harum, atau bau busuk, bau anyir darah ataupun bau ketela rebus padahal tidak ada orang yang memasak ketela.

8. Pada tingkat yang lebih tinggi Anda bisa melihat sekelebatan bayangan hitam dengan mata terbuka


Ciri mata batin telah terbuka selanjutnya adalah pada tingkat yang lebih tinggi Anda bisa melihat sekelebatan bayangan hitam dengan mata terbuka. Anda tidak lagi hanya bisa mendengarkan suara ataupun mencium bau-bau aneh, melainkan Anda sudah bisa melihatnya langsung walaupun hanya berupa bayangan hitam
Itulah ciri-ciri yang bisa Anda gunakan sebagai patokan jika mata batin Anda telah terbuka. Anda tidak harus merasakan semua ciri-ciri diatas. Merasakan satu atau dua ciri saja sudah menandakan bahwa mata batin Anda mulai terbuka. Namun jika Anda belum merasakan salah satu dari 8 ciri mata batin telah terbuka di atas, berarti mata batin Anda masih perlu diasah lagi.
Bagi Anda yang mata batinnya belum terbuka, tidak perlu khawatir karena ada cara cepat membuka mata batin yang bisa Anda lakukan. Caranya adalah dengan menggunakan Kapsul Aura Buka Mata Batin. Kapsul Aura Buka Mata Batin adalah sarana buka aura alami yang diciptakan khusus oleh Devi Aura (Pakar Aura dan Percintaan) untuk memperkuat intuisi, ketajaman mata batin dan indra keenam.
Kapsul Aura Buka Mata Batin terbuat dari ekstrak herbal pilihan yang memiliki daya supranatural tinggi yang kemudian diisi dengan energi murni yang sangat kuat melalui proses riyadoh dan tirakat panjang dengan waktu yang cukup lama sehingga mengandung energi supranatural yang sangat kuat untuk membuka mata batin. 
Kandungan energi yang sangat kuat dalam Kapsul Aura Buka Mata Batin ini jika dikomsumsi setiap hari secara rutin mampu merangsang sel-sel syaraf dalam tubuh untuk lebih peka terhadap berbagai rangsangan, baik rangsangan yang terlihat ataupun rangsangan yang tidak terlihat atau kasat mata. 
Kapsul Aura Buka Mata Batin juga mampu meningkatkan kepekaan batin seseorang, mempertajam intuisi serta meningkatkan sesitiftas terhadap sinyal, kode, isyarat, ataupun getaran alam secara fisik ataupun metafisik.
Informasi dan selengkapnya tentang Kapsul Aura Buka Mata Batin bisa Anda klik disini >>>> KAPSUL AURA BUKA MATA BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Recent Post

Last Comment