Selasa, 31 Januari 2017

Cara Terbaik membuka Mata Batin

Inilah cara cepat dan mudah membuka mata batin dalam islam. Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuka mata batin. Baik dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti menggunakan Terapi Opening Third Eye untuk membuka mata batin, atau memanfaatkan khasiat herbal seperti Kapsul Aura Buka Mata Batin untuk membantu mempercepat terbukanya mata batin. Begitu pula bagi Anda yang beragama islam, Anda juga bisa membuka mata batin secara islam tentunya dengan do’a-do’a khusus untuk membuka mata batin. Berikut cara cepat dan mudah membuka mata batin menurut islam.

Membuka mata batin dalam islam tentu lebih difungsikan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT. Karena dengan terbukanya mata batin, Anda mampu terhubung dengan dimensi lain yang berbeda dengan dimensi manusia, dimana dimensi tersebut merupakan salah satu tanda kebesaran dan kekuasaan Allah SWT yang patut disyukuri oleh manusia. Jadi sudah seharusnya dengan mata batin yang terbuka, Anda bisa menjadi seseorang yang lebih beriman dan bertakwa pada Allah SWT.
Cara cepat dan mudah membuka mata batin dalam islam tentunya bukan dengan meminta bantuan jin/setan, bukan pula dengan semedi di kuburan ataupun tempat angker lainnya. Cara cepat dan mudah membuka mata batin menurut islam tentunya dengan menggunakan do’a. Namun bukan sembarang do’a, melainkan do’a khusus yang dipanjatkan pada Allah SWT untuk mempertajam kemampuan indra keenam seseorang sekaligus membuka mata batin yang selama ini tertutup. Berikut cara cepat dan mudah membuka mata batin dalam islam.

Cara Cepat dan Mudah Membuka Mata Batin Dalam Islam:


1. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan


Cara Cepat dan Mudah Membuka Mata Batin Dalam Islam yang pertama adalah dengan meningkatkan keimanan dan ketawaan. Saat iman dan takwa kita meningkat, hati akan menjadi lebih bersih. Ibarat kaca, akan menjadi sebuah kaca yang bening sehingga bisa digunakan untuk melihat hal lain yang tidak bisa dilihat oleh orang lain / orang biasa.

2. Ikhlas dan konsekuen dengan hasil yang didapatkan


Cara Cepat dan Mudah Membuka Mata Batin Dalam Islam yang kedua adalah dengan Ikhlas dan konsekuen dengan hasil yang didapatkan. Ikhlas merupakan pertanda bahwa Anda bisa menerima dengan lapang dada hasil yang akan Anda dapatkan nantinya. Jika Anda sudah bisa ikhlas dan konsekuen mata batin Andapun akan lebih cepat terbuka.

3. Mengamalkan amalan / do’a membuka mata batin dengan rutin dan sungguh-sungguh


Cara Cepat dan Mudah Membuka Mata Batin Dalam Islam yang terakhir adalah dengan mengamalkan amalan / do’a membuka mata batin dengan rutin dan sungguh-sungguh. Berikut amalan/ do’a membuka mata batin yang harus Anda amalkan secara rutin dan sungguh-sungguh:

  1. Shalat hajat dengan niat minta pertolongan pada Allah SWT agar dibukakan mata batin untuk meningkatkan keimanan
  2. Selesai shalat membaca Surat Al Fatihah 33X, Surat Al Ikhlas 33x, Surat An Nas 33x, Surat Al Falaq 33x
  3. Kemudian ditutup dengan membaca "Ya Batinu Ya Alimu" 100 x
  4. Lakukan secara rutin dan sungguh-sungguh setiap hari

Itulah Cara Cepat dan Mudah Membuka Mata Batin Dalam Islam yang bisa Anda lakukan. Anda bisa mempraktekkan cara-cara diatas untuk membantu agar mata batin Anda cepat terbuka. Namun selain cara membuka mata batin diatas, Anda juga bisa membuka mata batin dengan Kapsul Aura Buka Mata Batin.
Kapsul Aura Buka Mata Batin adalah sarana buka aura alami yang diciptakan khusus oleh Devi Aura (Pakar Aura dan Percintaan) untuk memperkuat intuisi, ketajaman mata batin dan indra keenam. Kapsul Aura Buka Mata Batin terbuat dari ekstrak herbal pilihan yang memiliki daya supranatural tinggi yang diisi dengan energi murni yang sangat kuat melalui proses riyadoh dan tirakat panjang dengan waktu yang cukup lama sehingga memiliki kandungan energi supranatural yang sangat kuat untuk membuka mata batin.
Kandungan energi yang sangat kuat dalam Kapsul Aura Buka Mata Batin ini jika dikomsumsi setiap hari secara rutin mampu merangsang sel-sel syaraf dalam tubuh untuk lebih peka terhadap berbagai rangsangan, baik rangsangan yang terlihat ataupun rangsangan yang tidak terlihat atau kasat mata.
Kapsul Aura Buka Mata Batin juga mampu meningkatkan kepekaan batin seseorang, mempertajam intuisi serta meningkatkan sesitiftas terhadap sinyal, kode, isyarat, ataupun getaran alam secara fisik ataupun metafisik.
Informasi dan selengkapnya tentang Kapsul Aura Buka Mata Batin bisa Anda klik disini >>>> KAPSUL AURA BUKA MATA BATIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Recent Post

Last Comment